Pages

Kamis, 27 September 2012


Andakah 10 petualang Jelajah Gizi yang kami cari?

Indonesia terdiri dari bermacam-macam daerah. Masing-masing daerah memiliki aneka ragam keunikan, baik dari budaya, kebiasaan maupun kuliner. Untuk lebih mengenal kekhasan masing-masing daerah, terutama di bidang kuliner, Nutrisi Untuk Bangsa memrakarsai kegiatan Jelajah Gizi.

Apa itu Jelajah Gizi?

Jelajah Gizi adalah “Jalan-jalan Unik” untuk memperkenalkan keanekaragaman makanan khas daerah, sekaligus mempelajari sejarah dan budaya yang melatarbelakanginya.

Jelajah Gizi juga mengajak peserta untuk mempelajari proses pembuatan hidangan khas tersebut, hingga memahami nilai gizi yang terkandung di dalamnya.

Pada kesempatan ini, daerah yang terpilih untuk kegiatan Jelajah Gizi adalah daerah Gunung Kidul di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengapa Gunung Kidul?

Daerah yang sering dilanda kekeringan ini ternyata memiliki latar belakang sejarah yang panjang. Daerah ini telah dihuni oleh spesies manusia sejak 700 ribu tahun lalu. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya gua-gua yang pernah ditempati oleh manusia purba, yang kini menjadi salah satu daya tarik pariwisata di daerah itu.

Sejarah panjang Kabupaten Gunung Kidul tentulah berkaitan erat dengan kulinernya. Tiwul yang kita kenal selama ini, hanyalah satu di antara bermacam-macam makanan khas daerah Gunungkidul.

Tentunya ada banyak lagi kekhasan kuliner Gunung Kidul, yang akan kita gali bersama dalam Jelajah Gizi.

Bagaimana Cara Menjadi Petualang Jelajah Gizi?

Anda dapat mengikuti lomba penulisan artikel yang bertema “Apa Makanan Khas Daerahmu?”, agar dapat terpilih menjadi salah satu dari 10 petualang gizi.

Lomba penulisan blog ini berhadiah jalan-jalan Jelajah Gizi bersama Nutrisi Untuk Bangsa ke Gunung Kidul pada tanggal 2 – 4 November 2012. Berikut detail lomba penulisan blog untuk Jelajah Gizi:



  1. Tema Lomba Blog: “Apa Makanan Khas Daerahmu?”

    Peserta lomba dapat menjelaskan makanan khas dan unik dari daerahnya dengan menyertakan sejarah makanan tersebut, kandungan gizinya, dan seluk beluk makanan itu dengan cara yang informatif dan tetap mudah dibaca.

  2. Periode Lomba:
    17 September  2012 – 25 Oktober 2012


  3. Pengumuman lomba:

    29 Oktober 2012


  4. Syarat Umum Lomba:




  5. Kriteria Penjurian


    • Judul, isi, dan nada pemberitaan sejalan dengan tema lomba

    • Tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan)

    • Juri memiliki hak prerogatif untuk menentukan pemenang




  6. Mekanisme Penjurian:


    • Tulisan dipublikasikan di blog pribadi dan juga di www.nutrisiuntukbangsa.org

    • Logo Jelajah Gizi dimasukkan ke dalam tulisan, yang mengarah ke artikel lomba blog Jelajah Gizi.

    • Tulisan yang telah naik, dipublikasikan melalui Twitter dan Facebook pribadi

    • Proses penjurian berlangsung dari tanggal 26 – 29 Oktober 2012

    • Peserta wajib mengisi data berikut, dan mengirimkannya ke admin Nutrisi Untuk Bangsa


    -          Nama dan alamat lengkap

    -          Alamat url blog

    -          Tautan langsung menuju artikel yang dilombakan

    -          Alamat email

    -          Nomor telpon

    -          Username Facebook dan Twitter


    • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat




  7. Jangan lupa gunakan tag “Jelajah Gizi” dan tambahkan banner Jelajah Gizi seperti di bawah ini pada artikel anda, yang mengarah ke http://nutrisiuntukbangsa.org/jelajah-gizi/.




Apa hadiah dari lomba blog ini?

10 orang terpilih mendapatkan pengalaman berpetualang selama 3 hari dua malam di Gunung Kidul pada tanggal 2 – 4 November 2012.

Tidak hanya itu, petualang yang sudah terpilih masih dapat memperebutkan uang tunai jutaan rupiah untuk kategori live tweet dan artikel terbaik. Followers @Nutrisi_Bangsa yang belum berkesempatan menjadi 10 petualang Jelajah Gizi juga dapat memperebutkan 2 buah kamera digital.

Jadi, Andakah 10 petualang Jelajah Gizi yang kami cari? 

Minggu, 23 September 2012

lomba desain

PESERTA


Peserta adalah perorangan mahasiswa arsitektur, desain interior, dan sarjana arsitek/ design interior yang telah lulus kurang lebih 2 tahun (wisuda pada tanggal 1 juni 2010 dan sesudahnya)

PENDAFTARAN



  1. Pendaftaran tidak dikenakan biaya (FREE).

  2. Formulir  pendaftaran dapat didownload melalui web site www.propanawards.com, di akses melalui web site INIAS dan GBCI atau melalui outlet pendaftaran yang ditunjuk (Propan Service CentreKantor Inias, dan kantor GBCI).

  3. Satu formulir hanya berlaku untuk satu karya. Apabila terdapat lebih dari satu karya,  maka harus disertakan formulir secara terpisah (dengan nomor formulir yang berbeda).

  4. Hasil Karya di kirim bersama dengan formulir pendaftaran yang telah di isi lengkap ke alamat :
    KANTOR PT PROPAN RAYA – Jl.Gatot Subroto km.8, Tangerang 15810 Indonesia, atau
    PSC KYAI TAPA – Komplek Apartemen dan Ruko Taman Gloria, Jalan Kyai Tapa No.215 – I , Grogol Jakarta Barat, 11440 Indonesia.
    Business Hours : Monday – Friday, 07:30 – 16:30.

  5. Karya yang diikutsertakan adalah karya perorangan yang belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan apapun.


WAKTU



  • Pendaftaran berlangsung pada tanggal 1 Agustus – 5 Januari 2013.

  • Batas akhir pengiriman karya tanggal 7 Januari 2013 (Cap Pos).

  • Penjurian di laksanakan pada tanggal 14 Januari 2013.

  • Penyerahan Hadiah (Inauguration Night) di laksanakan pada acara Green Right EXPO, Kamis, 11 April 2013.


HADIAH


Hadiah pemenang Green Building Design Competition 2012 untuk Mahasiswa dan Arsitek Junior :

  1. Tiga (3) orang pemenang utama, masing-masing mendapatkan hadiah
    - Uang tunai sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas lima juta rupiah)
    - Tur ke BANYAN TREE Lijiang dan Ringha (Cina).

  2. Tiga (3) orang pemenang harapan, masing-masing mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)


Info lengkap di: http://www.propanawards.com/
lomba cerpen

Persyaratan dan ketentuan kompetisi 

  1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini

  2. Memiliki KTP/SIM/Kartu Pelajar

  3. Tema kompetisi adalah ‘Cerita Inspiratif Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’

  4. Sosok yang dianggap Inspiratif tersebut harus berdomisili di Indonesia (Guru sekolah, Pembimbing, Dosen, Guru ngaji, Mentor dll).

  5. Dalam kisah tersebut, peserta harus mampu memberikan alasan mengapa sosok tersebut produktif dan inspiratif, dengan minimal 500 karakter.

  6. Kisah Sosok Produktif harus disubmit ke website http://www.aksisemangat.com

  7. Batas waktu Submit Kisah Sosok Produktif 2 adalah 6 Oktober 2012

  8. Memiliki akun social media twitter dan facebook, atau salah satunya

  9. Akan dipilih 5 cerita terbaik sebagai finalis untuk di-vote, dan ajaklah teman-temanmu untuk mem-vote ceritamu di website http://www.aksisemangat.com.

  10. Satu pemenang ter-favorite mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah), dan 4 besar lainnya akan mendapatkan paket menarik dari Fatigon Group

  11. Pemenang di tentukan oleh jumlah Vote (Jumlah Like dan Share Twitter dan FB, serta coment )

  12. Karya yang diikutsertakan harus merupakan hasil karya asli dari peserta kompetisi menulis ini dan bertanggung jawab penuh terhadap hasil karyanya tersebut.

  13. Karya belum pernah dipublikasikan sebelumnya, Juri berhak mendiskualifikasi jika menemukan cerita yang pernah dipublikasikan sebelumnya.

  14. Panitia berhak menyeleksi semua tulisan yang masuk dan berhak tidak mempublikasikan tulisan yang mengandung muatan SARA, politik, atau unsur lain yang dinilai kurang pantas dan kurang sesuai dengan etika dan tema Kisah Sosok Produktif

  15. Peserta membebaskan Fatigon group  dan perusahaan atau pihak-pihak manapun yang berhubungan dengan penyelenggaraan kompetisi ini  dari segala bentuk tuntutan dari pihak-pihak lain tersebut terkait dengan hasil karya peserta yang diikutsertakan di dalam kompetisi.

  16. Bila di kemudian hari peserta melakukan pelanggaran atas persyaratan lomba yang disebutkan oleh panitia, terbukti merupakan karya plagiat/bukan hasil buatan sendiri, pemberian data yang keliru dan/atau tidak benar, maka peserta akan didiskualifikasi.

  17. Pengumuman pemenang Kisah Sosok Produktif ini, akan diumumkan melalui website Aksisemangat.com, Facebook Fatigon Aksi Semangat, dan twitter @aksisemangat. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak panitia

  18. Lomba berlangsung tanpa dipungut biaya apapun kepada setiap peserta, termasuk pajak bagi para pemenang.

  19. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Lomba Foto Sinar Mas Land

lomba foto

Keterangan lengkapnya: http://www.facebook.com/sinarmasland/app_254553244581393













Informasi mengenai Kampanye No Palsu
          
Kampanye  No Palsu merupakan kampanye anti suku cadang palsu. Suku cadang palsu Toyota banyak beredar di pasar mobil dan bengkel otomotif yang tidak resmi. Suku cadang palsu diproduksi secara ilegal oleh pabrik tidak sah, menggunakan logo Toyota Genuine Parts (TGP) atau logo merk yang meniru logo merk Toyota Genuine Parts (TGP). Suku cadang palsu dengan kualitas yang rendah ini dijual lebih murah dibandingkan Toyota Genuine Parts dengan mengorbankan kualitas dan keamanan, dimana hal tersebut tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan serius pada kendaraan tapi juga membahayakan jiwa. Sejak beberapa tahun akhir, Toyota melaksanakan agenda Kampanye ini untuk mengkomunikasikan kepada pelanggan dampak negatif yang dihasilkan oleh suku cadang palsu dan mengarahkan kembali pada perawatan dan pembelian suku cadang asli pada bengkel resmi Toyota.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Amatir No Palsu! 2012

  1. KEIKUTSERTAAN



  1. Keikutsertaan semua peserta dalam lomba ini tidak dipungut biaya apa pun.

  2. Lomba terbuka untuk umum. Pihak yang berhak ikut kompetisi ini (“Peserta”) adalah individu yang merupakan warga negara Indonesia dan bukan merupakan karyawan Toyota atau pihak – pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Kompetisi ini. (Mitra vendor, penyelenggara acara).

  3. Dengan berpartisipasi pada kompetisi ini, Peserta setuju dan mengikatkan diri pada Syarat dan Ketentuan ini berikut dengan perubahan – perubahannya di kemudian hari (jika ada)

  4. Karya yang diikutsertakan dalam Kompetisi ini harus berupa ide dan kreasi orisinil dari Peserta. Peserta akan bertanggung jawab dan dengan ini membebaskan pihak Toyota dari segala kewajiban, atapun keberatan, klaim, tuntutan hukum apabila timbul perselisihan hak cipta dan hak kepemilikan atas Karya yang disertakan Peserta dalam Kompetisi ini.

  5. Karya yang dikirimkan tidak mengandung unsur Pornografi, Diskriminasi, SARA, perjudian, kekerasan, serta memperhatikan norma-norma hukum negara Republik Indonesia.

  6. Pihak Toyota berhak menentukan keabsahan atau mendiskualifikasi karya yang dapat diikutsertakan pada kompetisi ini.



  1. PEMILIHAN PEMENANG



  1. Teknis penilaian sepenuhnya ada di tangan Dewan Juri, dengan pertimbangan orisinalitas, kreativitas ide dan kualitas eksekusi ide serta kriteria lainnya yang ditentukan oleh Pihak Toyota atas kebijakannya sendiri.

  2. Keputusan Dewan Juri sah dan tidak dapat diganggu gugat.

  3. Pemenang Kompetisi akan dihubungi melalui email atau telepon.



  1. PENGIRIMAN KARYA



  1. Penyerahan Karya dapat dilakukan dalam jangka waktu 10 September – 4 November 2012. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan di Jambore Toyota Nasional 2012. Detail agendanya akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak panitia.

  2. Karya dapat dikirimkan melalui beberapa jalur berikut ini:

    1. Hasil Karya dapat dikirimkan via email ke nopalsu2012@gmail.com

    2. Pos/Kurir: Karya dikirimkan melalui amplop tertutup yang dialamatkan ke: Panitia Video Amatir,




Up. Ibu Ernawati
CSD – Lantai 2.
PT. Toyota – Astra Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter II – Jakarta 14330.
Harap dituliskan di bagian kiri amplop: Video Amatir Toyota No Palsu!

  1. Biaya yang berkenaan dengan pengiriman Karya dan lain – lain merupakan tanggung jawab peserta.


 

  1. EKSKLUSIVITAS


4.1 Karya yang telah diikutsertakan akan menjadi milik Pihak Toyota dan tidak akan dikembalikan ke Peserta.
4.2 Hak Cipta (termasuk hak kepemilikan) atas semua Karya yang dikirimkan yang terkait dengan Kompetisi ini akan menjadi hak milik Pihak Toyota dan dapat digunakan dikemudian hari oleh pihak Toyota untuk Kepentingan Pemasaran.

  1. HADIAH KOMPETISI



  1. Hadiah bagi para pemenang untuk masing – masing kategori adalah sebagai berikut:

    1. Hadiah 1: 10 Pengirim Karya Pertama mendapatkan tiket masuk IIMS 2012

    2. Hadiah 2: Video Terbaik mendapatkan Samsung Galaxy S3 (1 Unit)

    3. Hadiah 3: Video Terfavorit mendapatkan iPod Touch 4th Generation (1 Unit)




5.2  Peserta hanya dapat memenangkan  hadiah untuk 1 kategori saja.
5.3  Hadiah tidak dapat ditukar dan dipindahtangankan ke pihak lain. Hadiah yang tidak diklaim dalam jangka waktu 1 (satu) bulan setelah pengumuman Pemenang akan hangus dan tidak dapat diambil.
5.4  Agar hadiah diberikan kepada pemenang yang sah dan berhak, maka pihak Toyota akan menggunakan kartu identitas yang berlaku. (Peserta dapat menyertakan Fotocopy Ktp/Sim.)
5.5  Apabila dikemudian hari diketahui ada Pemenang yang telah melanggar Syarat dan Ketentuan Umum ini, maka secara otomatis gelar pemenang yang akan diberikan kepada Peserta yang bersangkutan akan dibatalkan dan Peserta tersebut tidak berhak atas hadiah lomba dan pihak Toyota berhak untuk menentukan Peserta lain yang berhak menjadi Pemenang lomba.

  1. TEKNIS VIDEO AMATIR

    1. Karya bercerita tentang aktivitas kampanye anti suku cadang palsu Toyota.

    2. Karya yang dikirimkan berupa format mp4 (nama file.mp4) atau FLV (nama file.flv) dengan tema “No Palsu” (untuk informasi jelas lebih lanjut mengenai penjelasan tema, dapat diakses di www.toyota.astra.co.id)

    3. Karya yang dikirimkan berdurasi maksimal 1 menit/60 detik.

    4. Karya yang dikirimkan bisa lebih dari 1 karya. Tiap peserta boleh mengirimkan 2 karya atau lebih, dengan konsekuensi jika masuk kualifikasi pemenang akan diambil salah satu yang paling unggul.




lomba seo

BLOG SEO REVIEW TOYOTA FORTUNER


(Penguin Algoritm Update)

Acuan Content:

Peraturan Teknis :

  1. Penulisan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar

  2. Panjang Artikel minimal 500 kata.

  3. Harus terdapat kalimat ini sebagai judul artikel : “Fortuner”

  4. Harus menyertakan minimal 1 link video dari referensi video yang diberikan.

  5. Harus menyertakan gambar-gambar Fortuner, minimal 2 gambar, 1 gambar Fortuner VNTurbo dan 1 gambar Fortuner EUROASIA.

  6. 1 Peserta hanya boleh mendaftarkan 1 url blog tapi boleh lebih dari 1 artikel dalam Blog tersebut.

  7. Memasang logo contest. Link logo

  8. Publish artikel ke akun Social Media Anda (misal: Facebook, Twitter, Instagram, Google+).

  9. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.

  10. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat unsur – unsur kecurangan maupun sara.

  11. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.


Kategori / Tema Cerita :

  1. Product Review : artikel bercerita review keunggulan TOYOTA FORTUNER VNTurbo, istilah-istilah yang berhubungan dengan Fortuner, harga Toyoat Fortuner). detail spec mohon mengacu pada web www.toyota.astra.co.id

  2. Gaya Hidup: Pengalaman menarik, testimonial pribadi, keluarga, teman, atau orang lain saat menggunakan Fortuner, Impian Bila memiliki TOYOTA Fortuner.

  3. Perjalanan Jakarta – Rome “EuroAsia” : Menceritakan Kembali Perjalanan FORTUNER Jakarta – Rome EUROASIA Artikel dari website Toyota



Catatan:

Apabila Anda menemukan copas artikel antar peserta, Anda dapat melaporkan ke panitia:

  • email : toyotaseoaward[at]gmail.com

  • dengan judul : Artikel toyota fortuner saya.

  • kemudian isi email adalah link artikel itu sendiri (tanpa gambar dan link), dan url peserta lain yang Anda laporkan melakukan copas.


Penilaian:

A. Kekuatan menulis (25% – 30%):

  • Menulis dalam bahasa Indonesia

  • Ditulis dengan baik, bijaksana, jelas dan koheren

  • Link dimasukkan kembali ke sumber, ketika berlaku (anchor text)

  • Cerita ditulis dengan gaya jurnalistik

  • Isi cerita sesuai dengan TEMA.


B. Originalitas (30% – 35%):

  • Artikel baru, menyegarkan dan unik, atau apakah itu hanya mengulang dan pengulangan yang telah ditulis pada topik yang sama.


C. Readership (10-15%)

  • Jumlah Share Social Media ( Twitter, Facebook, Google +)


D. Popularity and SEO (15% – 20%)

  • Target Keyword: “Fortuner SUV Terbaik” dan membuat anchor link ke post artikel di Social Media Peserta (Google +).

  • Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).

  • Relevant keywords, tags, images dan video.

  • Target perankingan SEO menggunakan IP Google 209.85.175.106/id .


Hadiah:


































































JUARA UMUM
A + B + C + D
=Rp. 10.000.000,-
JUARA BEST ARTIKEL
A + B + C
Hadiah 1=Rp. 8.000.000,-
Hadiah 2=Rp. 5.000.000,-
Hadiah 3=Rp. 3.000.000,-
JUARA SEO
A + D
Hadiah 1=Rp. 8.000.000,-
Hadiah 2=Rp. 5.000.000,-
Hadiah 3=Rp. 3.000.000,-
100 orang registrant pertama yang sesuai persyaratan akan mendapatkan hadiah hiburan berupa rekening IPAYMU senilai @Rp.100.000

Pengumuman Pemenang:

  • Pendaftaran Tanggal 18 September 2012 s/d 21 Desember 2012

  • Pengumuman Pemenang 14 Januari 2013

Abadikan Kegembiraan Si Kecil Saat Bermain

Rekam momen buah hati ketika sedang bermain dan menangkan hadiah istimewa!

Gembiranya si Kecil saat ia bermain! Saat melihat ekspresi cerianya jadi momen yang sangat berharga. Yuk, abadikan momen ini agar tidak berlalu begitu saja. Sony Handycam bersama Ayahbunda mengajak Anda mengabadikan momen indah saat buah hati tercinta sedang bermain, dalam lomba bertema Share Your Magic Play Moment

Rekam dan Menangkan Hadiahnya! 

Menangkan hadiah istimewa berupa SONY Handycam Projector Series untuk masing-masing 3 orang pemenang, dan Walkman SONY yang tersedia bagi 10 orang finalis.


Syarat dan Mekanismenya 

  • Si Kecil berusia antara 1-5 tahun.

  • Rekam momen bermain kreatifnya, bersama ataupun tanpa orang tua, dalam bentuk video. Bisa menggunakan ponsel, kamera digital, atau alat rekam video apapun.

  • Video yang dikirim berdurasi antara 90-120 detik, dengan kualitas video 640x480 pixel.

  • Upload video di www.youtube.com dan beri judul VideoAyahbundaSony(buat akun YouTube lebih dulu jika belum punya. Akun YouTube juga merupakan akun Google). Anda akan memperoleh link dari video yang diunggah.

  • Lakukan registrasi lomba ini di situs www.ayahbunda.co.id, dengan mencantumkan data diri, user name YouTube/Google Anda, judul video yang diberi tagar (#VideoAyahbundaSony), dan link video yang diunggah di YouTube.


Pastikan! 

  • Pengiriman video sudah sesuai waktu pendaftaran, yaitu tanggal 30 Juli sampai 1 Oktober 2012.

  • Video merupakan hasil karya sendiri dan tidak boleh mengandung unsur kekerasan, pornografi, maupun SARA.

  • Video yang diterima menjadi hak milik Ayahbunda dan SONY.

  • Waspada penipuan! Peserta tidak dipungut biaya apapun. Ayahbunda dan SONY tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam menyelenggarakan kompetisi ini. Nama-nama pemenang akan diumumkan di majalah Ayahbunda edisi 23 yang edar tanggal 8 November 2012.

Nano-nano tweets berhadiah iPod Touch

Ayo buat tweet cerita liburan rame kamu untuk memenangkan 2 iPod Touch dan voucher MAP senilai total jutaan rupiah!.

50NanoTweets akan berlangsung selama 4 minggu, dimulai dari tanggal 06 Agustus 2012 sampai dengan 3 September 2011.

Pemenang merupakan peserta yang memiliki poin tertinggi yang dihasilkan dari:

Kualitas cerita = 1-40%
Jumlah RT dan Favorite = 1-20%
Jumlah mood yang digunakan = 1-20%
Jumlah teman yang dimention = 1-20%

syarat dan ketentuan

  • Kompetisi berlangsung dari tanggal 6 Agustus 2012 hingga 3 September 2012

  • Tema cerita adalah "Liburan Serumu"

  • Kompetisi terbuka bagi warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP atau kartu identitas lain yang masih berlaku sampai saat berakhirnya kompetisi

  • Cerita harus unik, orisinil, tidak mengandung SARA dan unsur-unsur pelecehan.

  • Materi tulisan yang di submit adalah milik peserta dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Pihak Nano Nano tidak bertanggung-jawab atas masalah hukum yang mungkin terjadi di kemudian hari.


Tersedia hadiah berupa:

  • 2 buah iPod Touch untuk 2 pemenang utama

  • Voucher MAP senilai Rp. 500.000,- untuk 4 pemenang hiburan


 

  • Pemenang akan diumumkan diakhir periode permainan

  • Pemenang akan diumumkan di website dan fanpage Facebook Nano Nano.

  • Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang setelah terlebih dahulu dilakukan proses verifikasi.

  • Proses verifikasi akan dilaksanakan melalui Facebook. Maka, peserta diharuskan meng-add akun Nano Nano pada link berikut ini ->http://www.facebook.com/NanoNanoID

  • Batas waktu konfirmasi adalah 1 minggu setelah proses verifikasi dilaksanakan.

  • Pihak penyelenggara berhak membatalkan kemenangan peserta, apabila peserta tidak lolos proses verifikasi.

  • Materi yang dihasilkan dari kompetisi ini menjadi milik Nano Nano.

  • Lomba tertutup untuk karyawan dan keluarga Nano Nano serta semua Agensi yang terlibat di dalam penyelenggaraan.

  • Kompetisi dan website www.ramerasanya.com hanya menggunakan Facebook Connect untuk mengambil data yang diperlukan untuk melakukan notifikasi melalui Wall di Facebook. Pihak Facebook sama sekali tidak terkait dengan penyelenggaraan kompetisi maupun proses pengumpulan data yang dilakukan oleh pihak penyelenggara.

  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


sumber: 50nanotweets.ramerasanya.com/home/page/mulai

Sabtu, 22 September 2012

Unduh TrendOne dapatkan kesempatan menang iPad

TrendOne adalah browser yang aman yang didesain khusus untuk para
pengguna di Indonesia

Menangkan hadiah setiap bulannya

Unduh TrendOne dan dapatkan kesempatan untuk MENANG HADIAH
dengan mengikuti Monthly Giveaway yang diadakan Trend Micro

Perbanyak kesempatan yang Anda punya dengan me-refer
sebanyak-banyaknya ke teman Anda dengan menggunakan
link unik yang Anda punya

Mengapa menggunakan TrendOne?
TrendOne dijamin keamanannya oleh Trend Micro dengan melindungi segala
aktivitas online yang Anda lakukan agar terhindar dari serangan di Internet maupun
dicurinya data pribadi Anda.

TrendOne juga didukung oleh Yahoo! Anda bisa mengirim email Yahoo! dan chatting
menggunakan Yahoo! Messenger pada saat sedang browsing

 

Kontes facebook Sejuta Fans CLEAR berhadiah motor


Kamu bisa menjadi bagian dari 1 juta teman CLEAR Indonesia dan memenangkan hadiah utama motor Honda Blade dan hadiah lainnya.

Syaratnya gampang banget:

  • Punya akun Facebook dan Like Fan Page CLEAR Indonesia.

  • Berusia minimal 18 tahun (memiliki KTP).

  • Membeli 1 botol CLEAR 90 ml varian apa saja dan menyimpan struk pembeliannya.


Ketentuan Kontes facebook Sejuta fans CLEAR berhadiah motor:

  • Peserta mengisi data diri sesuai identitas.

  • Satu pemenang utama akan mendapatkan satu buah motor.

  • Dua pemenang hiburan akan mendapatkan masing-masing voucher belanja senilai Rp 500.000.

  • Promo ini terbuka bagi peserta pria dan wanita.

  • Promo ini berlaku pada periode 24 Agustus – 30 September 2012.

  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

  • Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang terbukti atau diindikasi melakukan kecurangan.

  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga Unilever serta agensi periklanan terkait.

  • Setiap aset digital dan materi berupa foto/gambar maupun informasi dalam program ini merupakan hak milik CLEAR.

  • Jika terjadi perselisihan dalam event, CLEAR memiliki hak penuh untuk mengambil keputusan.

  • Hati-hati penipuan. Untuk mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apapun.

  • Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa).


langsung aja yuk daftar  Kontes facebook Sejuta fans CLEAR berhadiah motor

Kontes Desain Logo Bappenas Tahun 2012

Kontes Desain Logo Bappenas 2012 - Yang muda yang berkreasi, yang tua juga ngikut, yang masih bocah ayo belajar terus. Even kali ini berupa kontes yang diadakan oleh Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Informasi-nya teman-teman sekalian dapat membacanya melalui banner berikut :

sumber Kontes Desain Logo Bappenas 2012

Kontes Menulis KlikToday Berhadiah Galaxy Tab 10.1

Suka menulis, blogger dan social media addict? ini saatnya untuk kamu tunjukan kreativitasmu melalui tuliasan, kembangkan potensimu dan menangkan hadiahnya dari KLIK TODAY

"KLIK TODAY Writing Contest 2012" merupakan sebuah kontes yang berbasis pada SEO. Kesempatanya terbuka untuk kamu yang memiliki domain ataupun blog pribadi. Peserta yang mempunyai kualitas tulisan dan menggunakan kata kunci "Voucher deal dan diskon special hanya di KLIK TODAY, akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari KLIK TODAY.

Ketentuan Kompetisi:

Kompetisi dimulai tanggal 1 September hingga 30 September 2012 (Pendaftaran dan pengiriman karya)
Proses penjurian dimulai dari tanggal 1 hingga 22 Oktober 2012
Pengumuman pemenang pada tanggal 30 Oktober 2012
Penyerahan hadiah pada tanggal 12 November 2012

Hadiah

untuk persyaratan peserta dan peraturan teknisnya langsung bisa dibacadisini. jangan sampai terlewat ya teman. selamat menulis.

Kompetisi Business proposal BNI Creativepreneur

BNI Creativepreneur adalah sebuah kompetisi Business Proposal yang diperuntukkan bagi kalangan muda untuk dapat mewujudkan impian mereka dalam berkarya. Kompetisi ini bebas diikuti oleh siapa saja yang memiliki spirit Berani | Nyata | Inovatif serta berumur antara 15 – 25 tahun dengan ide ide cemerlang yang belum dapat mereka wujudkan atau masih dalam skala yang sangat kecil.
Tujuan akhir dari kompetisi ini adalah untuk menemukan Creativepreneur muda terbaik di Indonesia.

Bagi Ide bisnis yang terpilih akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk pembiayaan bagi usaha impian kamu dari Bank Negara Indonesia.
bank BNI

Hadiah
Rp 30.000.000 bagi pemenang I + UK creative trip
Rp 20.000.000 bagi pemenang ke II dan
Rp 10.000.000 bagi pemenang selanjutnya.

Juga jangan lupa bahwa akan ada kesempatan untuk dapat mendatangi langsung sebuah negara yang menjadi kiblat bagi para Creativepreneur : Inggris! Akan ada banyak pengalaman seru menanti kamu selanjutnya.

Sekarang, siap wujudkan ide terbaik kamu ?

Kompetisi BNI Creativepreneur  s/d 30 september 2012. jangan samapi ketinggalan


untuk info lengkap & pendaftaran kunjungi link : http://www.bni.co.id/id-id/bnipromo/eventpromo/bnicreativepreneur.aspx

Kontes video 15 Years Superindo Anniversary

Happy Anniversary Video Contest - 15 Years Super Indo berhadiah voucher Belanja.

Syarat & Ketentuan:
- Tema video 15th Super Anniversary Super Indo
- Pengambilan video (shooting) TIDAK diperkenankan dalam area toko Super Indo.
- Boleh Perorangan atau Kelompok.
- Menggunakan salah satu lagu jingle price campaign Super Indo sebagai backsound video,
yang dapat didownload dibawah ini.
- Terdapat minimal 2 produk private brand Super Indo didalam video tersebut.
- Format video bebas dan maksimal 1 menit.
- Video bebas untuk diedit sekreatif mungkin
- Hasil video + foto/scan struk belanja (tertanggal antara 31 agst - 15 okt  2012)
di copy ke sebuah CD dan dikirim ke:
Department Digital Commerce & Social Media PT Lion Super Indo
Menara Bidakara 2, 19th Floor | Jl. Jend.Gatot Subroto Kav 71-73
Jakarta Selatan 12870.

- Video yang dikirimkan menjadi sepenuhnya milik PT Lion Super Indo dan dapat dipublikasi
untuk keperluan promosi.
- Rekaman video dapat menggunakan media smartphone ataupun handycam.
- Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
superindo

Periode Tanggal:
31 Agustus - 15 Oktober 2012

Hadiah:
Juara I    : Voucher Belanja Super Indo Rp 1,500,000
Juara II   : Voucher Belanja Super Indo Rp 1,000,000
Juara III  : Voucher Belanja Super Indo Rp 750,000

Download Jingle Price Campaign bisa dilihat di tautan: www.superindo.co.id/pojok_promo/Happy_Anniversary_Video_Contest_-_15_Years_Super_Indo

Pricearea Vote,Share&Win ITeC-2012

Pilih Situs eCommerce Favoritmu,dan Menangkan Total Hadiah 25 juta Tiap Periode-nya!

Ajang kompetisi eCommerce pertama di Indonesia,  melibatkan 80.000 merchant lokal aktif di tahapan seleksi awal dan menyisakan 30 merchant sebagai nominator yang dibagi ke dalam 6 kategori.

ITeC-2012 (Indonesia Top eCommerce Site 2012),  merupakan pagelaran tahunan industri eCommerce yang menampilkan berbagai keunggulan situs ecommerce tanah air terpilih  dalam upaya melayani konsumen tanah air sepanjang tahun.

Menjadi salah satu barometer kunci menuju kesempurnaan layanan dan lambang supremasi industri ecommerce Indonesia adalah visi yang diusung ITeC-2012 sebagai upaya memajukan, mensosialisasikan dan memperkaya industri ecCommerce lokal. Sebagai ajang kompetisi eCommerce Indonesia pertama di Indonesia,  misi ITeC 2012 adalah memberikan apresiasi kepada insan eCommerce tanah air yang telah mengupayakan pengembangan industri eCommerce Indonesia sekaligus memberikan inspirasi bagi penggiat industri eCommerce lainnya untuk menelurkan banyak inovasi dan kreasi dalam percaturan industri ecommerce Indonesia

Pada akhirnya, ITeC-2012 ingin mengajak seluruh insan eCommerce Indonesia dan konsumen online Indonsia untuk  menumbuhkan ekosistem industri yang sehat dan saling mendukung untuk mencapai predikat "terpercaya" di mata konsumen tanah air secara luas .

Sebagai rantai acara yang berkesinambungan, ITeC-2012 akan ditutup dengan malam penganugerahan prestasi bagi situs eCommerce terpilih yang disaring pada 6 kategori yang mewakili rantai aktivitas ecommerce mulai dari pemasaran dan perancangan web,  pemesanan dan pembayaran,kepuasan pelayanan pelanggan.

Jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan total hadiah Rp. 25 juta.


caranya:

  1. Daftar pada situs ITeC "www.pricearea.com/itec/"



  • Periode 1 : 03 s/d 17 September 2012

  • Periode 2 : 25 s/d 03 Oktober 2012


2. Vote situs eCommerce Favoritmu

3. Undang teman-temanmu lewat fitur invite yang disediakan dan sebarkan link refferal milikmu..!
Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin besar kesempatan kamu memenangkan hadiahnya.

Rebut point tertinggi dengan inviters terbanyak yang melakukan vote,Tunggu apa lagi? Segera ajak teman-temanmu untuk mendaftar di ITeC-2012!

Kacang Garuda KGPremier Berhadiah iPad

Ikuti kuis online Liga Inggris-nya,dapatkan hadiahnya!

Di sini kamu bisa menebak peristiwa apa saja yang akan terjadi di lapangan untuk setiap pertandingan yang melibatkan Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal . Bila tebakan kamu tepat, tentu saja ada hadiah yang menanti.

PENDAFTARAN

  • Pendaftaran dibuka mulai 3 September 2012 hingga akhir masa kampanye KGPremier

  • Pendaftaran dilakukan dengan cara menghubungkan akun Twitter yang dimiliki Pemain dan alamat surat elektronik yang absah.

  • Akun Twitter yang dianggap absah memiliki minimal jumlah follower sebanyak 100 akun.


HADIAH

  • Para Pemain dengan total poin tertinggi di akhir masa kompetisi berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan peringkatnya.

  • Berikut ini adalah daftar hadiah



  1. 1 iPad

  2. 5 Uang tunai @ Rp. 1.000.000,-


Pada setiap pekan pertandingan akan dipilih Pemain dengan perolehan poin tertinggi untuk menerima hadiah eksklusif dari Kacang Garuda.

Pemain yang mendapatkan hadiah pada kompetisi ini diwajibkan mengirim foto KTP melalui fasilitas yang disediakan pada situs.

ketentuan lebih lengkap bisa dibaca disini 

KONTES IKLAN BERHADIAH @jualbersama dot com

Fresh People,

Dalam rangka test Market dan Beta testing Website: jualbersama .com

Kami mengajak anda para pebisnis untuk mengikuti kontes perdana kami,
 
Caranya :

Pasang / upload produk anda di web: jualbersama .com , dan setiap iklan yg anda pasang/upload otomatis akan mendapatkan satu buah kupon undian, semakin banyak anda pasang/upload iklan, maka peluang mendapatkan hadiah semakin besar pula.

kontes pasang iklan diselenggarakan mulai dari tanggal 12 sept 2012 sampai dengan tanggal 26 sept 2012. dan akan diundi pemenangnya di Halaman Facebook jual bersama pada tanggal 30 sept 2012.

Hadiah : 

10 buah Voucher belanja senilai @100 Ribu  dan produk pemenang akan menempati halaman depan web: jualbersama.com  selama 1 bulan penuh.

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta dalam kontes Jualbersama ini merupakan fans dari Fanpage Jual Bersama dan

  2. Merupakan follower dari Twitter @jualbersama

  3. Warga Negara Indonesia

  4. Peserta dapat mengirimkan, pasang/upload lebih dari satu iklan

  5. Hasil pengundian mutlak  tidak dapat diganggu gugat




KONTES IKLAN BERHADIAH @jualbersama dot com

DISELENGGARAKAN DI 11 KOTA BESAR DI INDONESIA

(SILAHKAN PILIH KOTA ANDA)


1. JAKARTA

2. BANDUNG

3. YOGYAKARTA

4. SEMARANG

5. SURABAYA

6. DENPASAR

7. BANJARMASIN

8. MEDAN

9. SAMARINDA

10. MAKASSAR

11. BALIKPAPAN

kontes desain


Mekanisme Lomba Desain Karakter

1. Lomba terbuka untuk umum dengan usia minimal 13 tahun

2. Lingkup lomba desain karakter: Per-kota dan Nasional

3. Tema: Karakter Superhero Indonesia

4. Ketentuan Desain:

  • Karakter yang dimaksud adalah karakter komik dan animasi (tidak harus berbentuk manga)
  • Karakter bisa berupa jagoan super, jagoan laga, jagoan dalam bentuk kartun/maskot, adaptasi tokoh legenda/cerita rakyat, interpretasi jagoan dalam realita keseharian, dan lain-lain
  • Karakter mengandung muatan lokal khas Indonesia di antaranya tradisi, kebiasaan, lingkungan, bahasa atau fenomena khas lokal
  • Tidak mengambil atau menjiplak karakter yang sudah ada
  • Desain harus disertai dengan penjelasan dan makna/konsep desain yang ditulis di kertas yang disediakan oleh Faber-Castell
  • Berwarna
  • Alat gambar utama adalah berupa produk Anime Art, dan produk tambahan dapat berupa pensil, pensil warna, watercolour pencil, PITT Artist Pen merek Faber-Castell atau kombinasi dari alat-alat tersebut
  • Karya yang diikutsertakan merupakan karya asli, belum pernah dipublikasikan dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba serupa.


5. Kriteria penilaian karakter:

  • Keaslian Karya
  • Teknik Menggambar
  • Keunikan Karakter
  • Kesinambungan antara tokoh dengan tema dan antara karakter dengan konsep desain yang ditulis

6. Proses Penjurian:

    Penjurian per-kota akan dilakukan oleh juri dari masing-masing kota pada hari yang sama dengan hari lomba
    Penjurian nasional dilakukan oleh ahli design karakter yaitu Sweta Kartika dan Sunny Gho serta tim dari Faber-Castell
    Juara Favorit akan ditentukan berdasarkan banyaknya vote (like) di Facebook Faber-Castell International Indonesia

7. Mekanisme Penjurian:

    Dari masing-masing kota akan dipilih 3 juara utama (juara 1,2,dan 3) untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai + sertifikat
    Hasil karya juara 1 dari tiap kota akan dijurikan kembali secara nasional untuk memperebutkan hadiah (nasional) jalan-jalan ke Singapore dan uang suka untuk 2 orang
    Hasil karya juara 1,2, dan 3 dari tiap kota akan dimasukkan ke Facebook Faber-Castell International Indonesia. Hasil karya dengan vote (like) terbanyak di Facebook Faber-Castell International Indonesia akan menjadi juara favorit dan mendapatkan hadiah berupa produk senilai Rp. 1.500.000 (untuk 1 orang)

8. Hadiah Lomba Desain Karakter

Hadiah bagi pemenang nasional akan berupa: Paket wisata ke Singapore untuk 2 orang pemenang + Uang saku + Piagam

Masing-masing pemenang per kota akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

    Juara 1: Uang tunai Rp 1.250.000 + Sertifikat
    Juara 2: Uang tunai Rp 1.000.000 + Sertifikat
    Juara 3: Uang tunai Rp 750.000 + Sertifikat

9. Hasil gambar tidak dapat diganggu gugat dan menjadi hak milik PT. Faber-Castell International Indonesia. Faber-Castell berhak memamerkan gambar tersebut dan menggunakannya untuk materi promosi

10. Karya yang dihasilkan merupakan hasil karya asli dari peserta, jika pemenang telah diumumkan dan ternyata karya yang dihasilkan bukan hasil karya pemenang maka panitia berhak menarik kembali hadiah

11. Pengumuman pemenang nasional tanggal 3 Oktober 2012 dan akan langsung diumumkan di website Faber-Castell


Mekanisme Pendaftaran

1. Pendaftaran:

    Uang pendaftaran adalah sebesar Rp. 160.000
    Peserta akan mendapatkan, Produk: 8 pensil watercolour Art Grip Aquarelle, 1 Pitt Artist Pen Fineliner S Hitam, 1 Pensil 2B Grip 2001, dan 1 kuas yang dikemas menjadi satu
    Kertas gambar khusus
    ID Card
    Snack Box

2. Info Pendaftaran


Jakarta
Kantor Faber-Castell
Sentra Latumeten Blok AA-10
Jl. Prof. Dr. Latumeten No.50, Jak-Bar
PO Box 6036/JKBGG/11450 A
Telp.(021) 5696 5311 Ext 306
Senin-Jumat: 09.00-17.00
No.Rekening: Bank BCA cabang Muwardi, 268 303 1020 a/n PT.Faber-Castell International Indonesia
Via SMS: 021-92204209 (Diana)

*Kirimkan bukti pembayaran melalui fax (021) 5696 5316 atau 5694 1790


Bandung
GD.TPB FSRD ITB LABTEK 1 LT.4
CP: Evi (08156111414)


Yogyakarta
Fakultas Seni Rupa-ISI Yogyakarta
CP: Yani (08164228424)

Semarang
Fakultas Bahasa dan Seni, UNNES
CP: Dewi (081931961432)

Surabaya
Universitas Ciputra US Town
CP: Tini (081331619177)

Denpasar
Toko Buku Garwis
CP: Uchi (081999861578)

Banjarmasin
Gd.Auditorium Kampus IAIN
CP: Deden (08138157911)


Medan
Taman Budaya Medan
CP: Dede (081360777680) atau Fauzi (081375707157)

Samarinda
Gd.Auditorium Univ.Mulawarman
CP: Mukhlis (082148790010)

Makassar
Aula Serbaguna Univ.Atmajaya
CP: Suci (085396143536)

Balikapapan
Pacific Food Court, The Plaza Balikpapan Trade Center
CP: Erdhif (082155519174)


3. Mekanisme Pendaftaran

    Mengisi formulir pendaftaran yang sudah didistribusikan bersama dengan brosur atau dapat download di website www.faber-castell.co.id
    Membayar biaya pendaftaran melalui transfer ke no 2683009270 a/n Faber-Castell dan menyerahkan bukti transfer atau cash di meja pendaftaran yang tersedia di Kampus atau Media Partner atau kantor Faber-Castell
    Bila sudah membayar dapat langsung mendapatkan produk dan ID Card

sumber: faber-castell.co.id/54005/Kegiatan-Promosi/Lomba-Design-Karakter/default_news.aspx


Program Konsumen FULLO 2012 “Sensasi Hadiah”

Periode : 1 April - 31 Desember 2012

Dapatkan hadiah langsung dibalik bungkus FULLO berupa Jutaan Voucher Pulsa atau hadiah produk 1 bungkus FULLO.

Menangkan undian 1 Unit Rumah & 10 Unit Mio Fino.


Mekanisme Program:

1.  Sensasi Hadiah adalah program konsumen promo FULLO dengan dua jenis kategori hadiah untuk FULLOvers

2.  Kategori Sensasi Hadiah adalah hadiah langsung dan hadiah undian

3.  Mekanisme hadiah langsung dengan cara menemukan langsung dibalik bungkus FULLO (bila beruntung), yaitu:


  • Jutaan Voucher Pulsa Rp 5.000,00


Voucher Pulsa sebesar Rp 5.000,- ditukarkan dengan cara SMS ke 082-111-111- 671.

Format SMS : FULLO # NAMA_UMUR_KOTA # KODE VOUCHER # NO TUJUAN PENGISIAN PULSA

Contoh SMS : FULLO # Annie_15_Semarang # 82OPW64QHX # 08111576801


  • Jutaan Produk FULLO


Jutaan Hadiah 1 bungkus FULLO ditukarkan langsung klaim ke Toko/ warung terdekat (non supermarket) dengan menukarkan bungkus kosong bertuliskan hadiah 1 bungkus Fullo. Tidak berlaku di minimarket dan supermarket.


4.  Mekanisme hadiah undian dengan cara menuliskan identitas diri (Nama, Alamat lengkap, No. HP/ Telp) dibalik TUTUP BOX FULLO (varian rasa apapun)  disertai dengan fotocopy KTP/Kartu Pelajar, dikirimkan ke PO BOX 7777 JKB 11000. Hadiah Undian berupa:


  • 1 Unit rumah senilai 200 Juta Rupiah

  • 10 Unit Mio Fino (off the road)


Pengumuman pemenang hadiah undian pada tanggal 21 Januari 2013 di website www.OT.co.iddan fanpage facebook.com/FULLOVERS


5.  Hati- hati Penipuan!! Promo ini tidak memungut biaya apapun. Segala bentuk permintaan uang pada saat menukarkan hadiah adalah penipuan. PT Ultra Prima Abadi sebagai penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala upaya penipuan sehubungan promo ini yang dilakukan oleh pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga merugikan banyak pihak.


Ketentuan/ Syarat Penukaran hadiah:


  1. Warga Negara Indonesia.

  2. Bukan karyawan PT. Ultra Prima Abadi dan distributor PT. Arta Boga Cemerlang beserta keluarganya.

  3. Mempunyai kartu identitas yang masih berlaku (KTP atau Kartu Pelajar).

  4. Bersedia membuka rekening tabungan di bank (bagi yang belum memiliki tabungan).

  5. Tutup Box Fullo yang dikirimkan harus dalam keadaan baik/ tidak cacat.

  6. Batas pengiriman hadiah undian ke PO BOX 7777 JKB 11000 adalah 31 Desember 2012 (cap pos).

  7. Batas penukaran klaim hadiah langsung 1 bungkus FULLO ke toko adalah 31 Desember 2012.

  8. Hadiah pulsa akan ditransfer setelah proses verifikasi (paling lambat 3 x 24 jam setelah SMS)

  9. Undian Hadiah akan dilakukan tertutup, disaksikan oleh produsen selaku penyelenggara, biro agency, Notaris, Kemensos dan Dinas Sosial Provinsi  DKI Jakarta

  10. Pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara

  11. Beban yang muncul sehubungan dengan status kepemilikan hadiah (rumah dan motor) merupakan tanggungan pemenang

  12. Pengumuman pemenang melalui Website OT (www.OT.co.id) dan Fanpage facebook.com/FULLOvers pada  tanggal 21 Januari 2013.


FAQ


Benarkah FULLO sedang mengadakan Promo?

Benar, saat ini FULLO sedang mengadakan program promo untuk konsumen yaitu “Sensasi Hadiah FULLO”, dimana FULLOvers dapat mengikuti dua kategori hadiah, yaitu hadiah langsung dan hadiah undian.


Periode promo ini berlangsung sampai kapan?

Periode promo berlangsung dari 1 April - 31 Desember 2012.


Apa yang dimaksud dengan hadiah langsung? 

FULLOvers yang beruntung dapat menemukan hadiah langsung dibalik bungkus FULLO, tanpa diundi!


Apa saja hadiah langsungnya? Bagaimana cara saya menemukannya?

FULLOvers yang beruntung dapat menemukan hadiah langsung berupa Jutaan Voucher Pulsa dan Jutaan Produk FULLO di bungkus FULLO varian rasa apapun.


Bagaimana cara saya menukarkan voucher pulsa tersebut?

Ikuti petunjuk yang tertulis di balik bungkus FULLO. Voucher Pulsa sebesar Rp 5.000,- dapat ditukarkan dengan cara SMS ke 082-111-111- 671. Adapun format SMS sebagai berikut : FULLO # NAMA_UMUR_KOTA # KODE VOUCHER # NO TUJUAN PENGISIAN PULSA.  Contoh pengisian : FULLO # Annie_15_Semarang # 82OPW64QHX # 08111576801. Perhatikan detail spasi, tanda baca pagar dan penulisan huruf O yang berbeda angka nol. Note : huruf O berbentuk lingkaran bulat tanpa garis ditengah, sedangkan angka nol “0“ berbentuk lingkaran lonjong dengan garis di tengah.


Apakah saya langsung mendapatkan pulsa setelah SMS dikirimkan?

Tidak. Semua SMS yang masuk akan diperiksa oleh admin FULLO dan diverifikasi kode uniknya. Semua akan diproses paling lambat tiga hari kerja (3x24jam).


Bagaimana bila setelah 3 hari saya belum mendapatkan pulsa?

Ini berarti format yang di-SMS-kan salah, atau kode unik yang dikirimkan salah. Perhatikan detail spasi, tanda baca pagar dan penulisan huruf O yang berbeda angka 0, serta nomor pengisian pulsa yang dituju dengan benar. Satu kode unik, hanya berlaku untuk satu kali klaim. Kesalahan penulisan SMS, bukan tanggung jawab penyelenggara. Note : huruf O berbentuk lingkaran bulat tanpa garis ditengah, sedangkan angka nol “0“ berbentuk lingkaran lonjong dengan garis di tengah.


Apakah hadiah voucher pulsa berlaku untuk semua operator?

Benar, hadiah pulsa dapat ditukarkan dan berlaku untuk semua operator selular Indonesia, baik GSM maupun CDMA.


Bagaimana cara saya menukarkan hadiah produk langsung FULLO?

Jutaan Hadiah 1 bungkus FULLO ditukarkan langsung ke toko grosir FULLO. Tidak berlaku di minimarket dan supermarket. Pemenang dapat langsung klaim ke toko/ warung terdekat (non supermarket) dengan menukarkan bungkus kosong bertuliskan hadiah 1 bungkus Fullo. Bungkus tidak dalam keadaan cacat.


Penukaran hadiah langsung berlaku sampai kapan?

Hadiah langsung (voucher pulsa dan hadiah produk)  dapat ditukarkan paling lambat 31 Desember 2012.


Apa yang dimaksud dengan hadiah undian? 

FULLOvers mengirimkan 1 Tutup Box FULLO beserta fotocopy KTP/Kartu Pelajar dan identitas diri, untuk diundi mendapatkan hadiah.

FULLOvers dapat mengikuti undian ini dengan mengirimkan sebanyak-banyaknya.


Apa saja hadiah undiannya? Bagaimana cara saya mengikuti hadiah undian?

FULLOvers dapat mengikuti hadiah undian dengan cara menuliskan identitas diri (Nama, Alamat lengkap, No. HP/ Telp) dibalik TUTUP BOX FULLO (varian rasa apapun) disertai dengan fotocopy KTP/Kartu Pelajar, dikirimkan ke PO BOX 7777 JKB 11000Hadiah Undian berupa:


  • 1 Unit rumah (senilai 200 Juta Rupiah)

  • 10 Unit Mio Fino (off the road)



Dimana lokasi hadiah rumah, tipe dan luasnya?

Hadiah utama berupa rumah adalah senilai 200 Juta Rupiah, ini berarti bentuk dan tipe menyesuaikan dengan wilayah pemenang nantinya.


Apakah hadiah utama berupa rumah bisa diuangkan?

Bisa, hadiah rumah dapat diuangkan oleh pemenang dengan membuat surat pernyataan.


Bagaimana dengan pajak hadiah rumah yang ditanggung oleh pemenang?

Pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara, namun segala bentuk beban yang muncul sehubungan dengan surat kepemilikan rumah ditanggung oleh pemenang. (syarat dan ketentuan berlaku)


Apakah ada hadiah lain, selain rumah?

Ada, penyelenggara juga menyediakan 10 unit Mio Fino (off the road) untuk FULLOvers lainnya yang beruntung. Warna, tipe, bentuk menyesuaikan dan tidak mengikat, tergantung persediaan.


Apakah hadiah Mio Fino bisa diuangkan?

Tidak bisa, hadiah 10 unit Mio Fino untuk masing-masing pemenang tidak dapat diuangkan.


Bagaimana dengan pajak hadiah Mio Fino yang ditanggung oleh pemenang?

Pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara, namun segala bentuk beban yang muncul sehubungan dengan surat kepemilikan motor ditanggung oleh pemenang (status motor off the road)


Apakah yang dimaksud dengan  off the road?

Hadiah Mio Fino yang diberikan oleh FULLO masih berstatus off the road, yaitu biaya pengurusan BPKB dan STNK ditanggung oleh pemenang.


Bolehkah mengirimkan lebih dari 1 amplop untuk mengikuti undian?

Boleh, FULLOvers bebas mengirimkan amplop sebanyak-banyaknya, semakin banyak amplop yang dikirim, berarti semakin besar peluang menang dan mendapatkan hadiahnya. Perlu diingat syarat pengiriman satu amplop adalah disertai dengan satu tutup box FULLO (varian rasa apapun) dan disertai fotocopy KTP/ Kartu pelajar dan identitas diri (Nama, Alamat lengkap, No. HP/ Telp).


Program “Sensasi Hadiah FULLO” berlangsung di wilayah mana saja?

Promo ini berlaku nasional, di seluruh wilayah Indonesia.


Sampai kapan batas waktu pengiriman amplop?

Batas waktu pengiriman sampai tanggal 31 Desember 2012 (cap pos)


Kapan pengundian dilakukan? Apakah ada saksi pada saat pada saat pengundian?

Undian Program “Sensasi Hadiah FULLO” akan dilakukan tertutup, disaksikan oleh produsen selaku penyelenggara, distributor, biro agency, Notaris, Kemensos dan Dinas Sosial Provinsi  DKI Jakarta. Pengumuman pemenang merupakan hasil keputusan penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.


Dimanakah saya dapat melihat pengumuman pemenang program ini?

Pemenang akan diumumkan melalui Website OT (www.OT.co.id) dan Fanpage facebook.com/FULLOVERS pada tanggal 21 Januari 2013.


Apakah pemenang dipungut pajak?

Promo ini tidak memungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara. Namun segala bentuk biaya yang muncul sehubungan dengan status kepemilikan hadiah (rumah dan motor) merupakan tanggungan pemenang.


Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Care OT di

0800-10-77777 (Bebas Pulsa) atau 021-5839-7777 (Pulsa Bayar)

Segala bentuk permintaan uang adalah penipuan. Hati-Hati Penipuan

 

WOODS' On Top


Ayo kumpulkan terus poin nya yang ada didalam kemasan WOODS' Peppermint bertanda khusus, pilih sendiri hadiah yang kamu suka, dan menangkan HADIAH UTAMA Liburan ke Singapura!! untuk 10 peserta dengan poin tertinggi di akhir periode.


KETENTUAN & SYARAT

1.     Promo ini menggunakan biaya sambungan internet sesuai tarif masing-masing operator

2.     Periode promo 1 Juli 2012 - 31 Oktober 2012

3.     Beli WOODS' Peppermint bertanda khusus dan kamu akan menemukan kupon kode unik di dalam kemasan

4.     Dibagian depan kupon berisi tentang cara singkat mengikuti kontes dan di bagian sisi lainnya akan terdapat kode unik

5.     Kode unik tersebut harus kamu aktivasi untuk menjadi poin dengan cara membuka mobile site WOODS' Peppermint  dengan alamat : www.m.permenwoods.com kamu bisa akses melalui handphone, komputer pc, laptop dan juga tablet yang memiliki jaringan internet

6.     Sebelum mengikuti kontes peserta harus dapat:

·         Mengisi data diri yang sederhana untuk kepentingan verifikasi pengambilan hadiah nantinya

·         Membaca dan menerima syarat dan ketentuan promo ini

7.     Batas akhir konfirmasi hadiah atau aktivasi kode unik adalah pada tanggal 31 Oktober 2012-  Pkl.24.00 WIB

8.     Simpan kode unik untuk validas pemenang  hadiah jika diperlukan

9.     Jumlah poin yang dapat ditemukan dalam kemasan:

·         Regular Poin :

·         200

·         Special Poin :

·         500

·         1000

·         1500

·         2000

·         2500

10.   Hadiah yang dapat dimenangkan:

·         Hadiah Utama :

·         Liburan ke Singapura untuk 10 orang peserta dengan poin tertinggi di akhir periode

·         Hadiah Reguler :

·         150  pcs HP Modem Xtream EVDO

·         1000 pcs WOODS' Lighter special edition GIGI Band

·         1000 pcs Tas WOODS'

·         1000 pcs Tumbler WOODS'

11.   Cara mendapatkan hadiah Reguler

·         100.000 poin dapat ditukarkan dengan HP Modem Xtream EVDO

·         35.000 poin dapat ditukarkan dengan WOODS' Lighter special edition GIGI Band

·         25.000 poin dapat ditukarkan dengan Tas WOODS'

·         10.000 poin dapat ditukarkan dengan tumbler WOODS'

12.   Hadiah hanya dapat di klaim sesuai dengan nama dan nomer tanda pengenal yang digunakan dalam pendaftaran kontes WOODS' on Top di mobile Site

13.   Hadiah akan dikirim ke kantor cabang PT. Sakafarma terdekat dengan wilayah pemenang,dan akan dikonfirmasi untuk pengambilannya

14.   Keputusan PT. Sakafarma sebagai penyelenggara adalah final dan tidak dapat diganggu gugat

15.   Promo hanya berlaku di Indonesia

16.   PT. Sakafarma berhak mendiskualifikasi calon pemenang bila terbukti menggunakan dokumen palsu atau tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk validasi hadiah

17.   Hadiah tidak dapat dipindah tangankan, dikembalikan, atau ditukar dengan uang ataupun dengan hadiah lain

Lomba Blog Kosmetik Halal

Lomba BLOG #KosmetikHalal Berhadiah Gadget Keren

Setelah sukses dengan lomba blog #SusuHalal, kembali BLOGdetik bekerja sama dengan LPPOM MUI mengadakan lomba blog untuk mensosialisasikan Halal Is My Life. Kali ini dengan menggandeng WARDAH, sebagai produk kosmetik yang mendapatkan serifikasi halal pertama kali di Indonesia.
Hadiahnya kali ini, tidak kalah spektakuler dengan lomba blog sebelumnya. Beberapa gadget canggih akan diberikan untuk pemenang, seperti :
  • 1 new ipad 64G
  • 1  iphone 4s harga 16G
  • 1 unit blackberry dakota
  • 1 unit blackberry armstrong
  • 3 unit samsung galaxy y
  • 15 paket wardah
Nah tertarik buat mendapatkan hadiah-hadiah tersebut diatas? Caranya cukup tuliskan postingan di blog pribadi kamu dengan tema :

“Mempercantik Diri dengan Kosmetika Halal”

Namun ada syarat dan ketentuannya juga yang perlu kalian perhatikan, seperti :
  1. Peserta adalah perempuan yang menjadi follower Twitter @wardahbeauty & sudah like Fanspage Facebook wardahbeauty dan BLOGdetik
  2. Peserta adalah Warga Negara Indonesia
  3. Platform yang digunakan untuk ngeblog bebas! Namun jika menggunakanBLOGdetik akan dimasukkan di HOT BLOG
  4. Apabila dalam postingan blog yang diikutsertakan dalam lomba, ada kata :
    - KOSMETIK, CANTIK wajib di hyperlink ke www.wardahbeauty.com
    - HALAL wajib di hyperlink ke www.halalmui.org
    - BLOG wajib di hyperlink ke www.blogdetik.com
  5. Wajib memasukan foto diri bersama produk Wardah (TWC/ Bedak atau Lisptik atau Skin Care) dalam postingan
  6. Tulisan bukan hasil copy paste, jika mengutip, wajib mencantumkan sumber!
  7. Postingan ditulis dalam bahasa Indonesia
  8. Share judul dan shortlink tulisan di Twitter dengan mention @wardahbeauty dan @blogdetik menggunakan hastag #KosmetikHalal
  9. Kirim URL lengkap postinganmu dengan mengisi form di halaman “Daftar
  10. Wajib memasang banner lomba di widget atau di dalam postingan

KONTES FOTO ASAL (Asli Seger Ala Lo) Markizza Asli Segarnya


Hello Markijoy... udah nyobain Markizza kan? Seger dong pastinya... yaiyalah.. dari 3 buah Marquisa Asli sih.

Kali ini Markizza mau ngajak para Markijoy untuk narsis bareng Markizza nih, berhadiah dong pastinya... :D


ada 5 Blackberry Gemini untuk Foto ter-ASAL Markijoy di Facebook Markizza 

dan 5 Blackberry Gemini untuk Foto ter-ASAL Markijoy di Twitter @MarkizzaFresh



caranya gampang, cukup upload Foto Kamu yang paling unik, asik dan menarik bersama segarnya Markizza ke Fanpage Markizza Asli Segarnya atau Twitter @MarkizzaFresh. Harus foto asli ya..tanpa edit :D


untuk Facebook: Upload Foto ASAL kamu di wall Markizza Asli Segarnya dengan caption Nama Kamu dan "Foto ASAL Markizza


untuk Twitter : submit dengan format seperti ini: #Markijoy (Nama) #FotoASAL (foto) @MarkizzaFresh



*Foto ASAL kamu, Markizza tunggu sampai 18 Agustus 2012 pukul 23.59 WIB :D



syarat dan ketentuan  "Kontes Foto ASAL MARKIZZA":


  1. Peserta dalam kontes ini merupakan fans dari Fanpage Markizza Asli Segarnya dan follower dari Twitter @MarkizzaFresh

  2. Warga Negara Indonesia

  3. Peserta dapat perorangan ataupun tim dengan maksimum 3 (tiga) orang

  4. Peserta harus menggunakan produk Markizza pada foto

  5. Peserta dapat mengirimkan maksimum 3 (tiga) foto

  6. Kriteria pemenang dengan gaya terunik dan banyaknya teman yang me-like/retweet

  7. Pengumuman pemenang akan dipublikasikan melalui social media resmi Markizza dan tidak dapat diganggu gugat

  8. Pemenang wajib mengirimkan data diri berupa nama lengkap, alamat, no. tlp, dan scan KTP melalui private message selambat-lambatnya 3 (tiga) hari setelah pengumuman

  9. Hadiah akan dikirim atas nama Markizza PT. Majujaya Pohon Pinang


Kuis Monex Vaganza


IKUTI KUIZZ

 
KUIZZ INI BERUPA PERTANYAAN SINGKAT DIMANA JAWABANNYA DAPAT ANDA TEMUKAN
DI MENU WHY MONEX

untuk ikutan, silahkan buka http://mifx.com/monexvaganza/

MEKANISME DAN SYARAT :


  1. Yang akan dipilih adalah yang mengisi ke 8 pertanyaan dengan benar. (cari jawabannya di Why Monex)

  2. Pemenang dipilih oleh PT. Monex Investindo Futures.

  3. Pemenang akan dihubungi melalui telepon dan email serta hadiah dikirim ke alamat rumah.

  4. Setiap satu alamat rumah, telepon (HP) dan email hanya berhak mengikuti undian ini satu kali.

  5. Nama dan nomor rumah harus sesuai dengan KTP yang masih berlaku.

  6. Hanya yang berumur 21 tahun ke atas yang dapat mengikuti kuizz ini sesuai dengan regulasi perusahaan (berdasarkan KTP) yang masih berlaku.

  7. Karyawan Monex dan keluarganya berserta agensinya tidak berhak mengikuti program kuizz ini.

  8. Jika pemenang tidak memenuhi persyaratan-persyaratan di atas maka pemenang dinyatakan batal dan akan dipilih kembali.

  9. Keputusan perusahaan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  10. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

  11. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan sejak 1 juli - 30 September 2012

  12. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2012 melaui twitter @investasi_ID atau twitter @monexnews
    (Silahkan follow) agar tidak ketinggalan informasi.


Gebyar Lipat Ganda BCA


Syarat dan Ketentuan

















1. Periode: 20 Juli – 21 September 2012
2. Perlengkapan, spesifikasi computer & browser yang diperlukan: 
Klik Disini 


3. Mekanisme Program Kontes Foto Gebyar Lipat GandaInteractive Games:

  • Sebelum mengikuti kontes, peserta harus terlebih dahulu menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini

  • Isi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

  • Ikuti simulasi mekanisme Gebyar Tahapan BCA sesuai dengan arahan di layar.

  • Di akhir simulasi, perolehan kupon GTB Anda akan diminta untuk mengambil foto dengan teknologi Augmented Reality yang ditampilkan.

  • Anda bebas berkreasi dalam pose, ekspresi, properti dan aksesoris saat mengambil foto dengan Augmented Reality selama berada dalam area layar computer Anda.

  • Entry foto hasil pemotretan melalui aplikasi Augmented Reality di situs ini akan divalidasi oleh panitia penyelenggara yang ditunjuk terlebih dahulu (maks. 1 x 24 jam) sebelum ditampilkan di galeri kontes.

  • Penilaian dan pemilihan pemenang.

    • Pemenang mingguan – Ditentukan berdasarkan hasil voting terbanyak.

    • Pemenang Utama – Ditentukan oleh juri PT Bank Central Asia Tbk(BCA) berdasarkan kreatifitas murni dari foto peserta.



  • Pengumuman pemenang akan dilakukan :

    • Periode mingguan – Ditutup di setiap hari Jumat pukul 23:59. Pengumuman pemenang mingguan dengan voting terbanyak akan dilakukan di hari Senin depannya di galeri periode tersebut.

    • Pemenang Utama – 10 pemenang utama yang ditentukan oleh juri BCA akan dilakukan dalam kurun waktu 5 hari kerja setelah periode kontes berakhir.




4. Hadiah Program Kontes Foto Gebyar Lipat Ganda Interactive Gamesa. Pemenang Mingguan 1 pemenang mingguan akan dipilih berdasarkan jumlah voting* terbanyak yang didapat dalam periode minggu tersebut. Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp. 500.000,- . Hadiah tersebut akan ditransfer ke rekening Tahapan BCA milik pemenang.

*Voting bisa dilakukan oleh setiap pengunjungwww.gebyarlipatganda.com di halaman galeri setelah mendaftar

b. Pemenang Utama 
Di akhir periode kontes, 10 pemenang utama dengan entry foto terkreatif pilihan juri BCA masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp. 5.000.000,- . Hadiah tersebut akan ditransfer ke rekening Tahapan BCA milik pemenang.
Semua pemenang, baik mingguan maupun utama, akan diumumkan di situswww.gebyarlipatganda.com dan akan diberitahukan melalui email dan telepon oleh panitia sesuai dengan yang data registrasi.
5. Syarat dan Ketentuan 

  • Peserta harus berkewarganegaraan dan berdomisili di Indonesia, serta memiliki kartu identitas yang masih berlaku

  • Peserta harus nasabah BCA (Tahapan BCA) yang masih aktif, agar bisa diproses jika yang bersangkutan terpilih menjadi salah satu pemenang utama.

  • Kontes ini tidak berlaku bagi semua karyawan BCA dan pihak lain (panitia/agency) yang terkait langsung dengan pelaksanaan program ini.

  • BCA berhak untuk menghapus tulisan dan foto yang tidak berkenan/ tidak pantas/ mengandung unsur SARA/ asusila. Apabila terbukti, penyelenggara berhak mendiskualifikasi entry kontes peserta tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  • Peserta wajib mengisi formulir dengan data yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Apabila ada data / informasi dari peserta yang tidak sesuai / tidak benar, penyelenggara berhak menganulir kemenangan peserta.

  • Keputusan pemilihan pemenang berdasarkan penilaian panitia dan juri BCA adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

  • Setiap peserta berhak mengikutkan lebih dari 1 entry foto (dengan berbagai skenario Augmented Reality yang tersedia) selama periode kontes berlangsung melaluiwww.gebyarlipatganda.com.

  • Setiap peserta hanya berhak menang 1 kali di periode mingguan, namun pemenang periode mingguan berpeluang menjadi pemenang utama jika terpilih.

  • Validasi dari panitia kontes foto Gebyar Lipat Ganda Interactive Games akan dilakukan oleh agensi perwakilan atas nama Proximity Indonesia melalui email resmi beralamatkan @proximityindonesia.com dan/atau nomor telepon 021-831 7780.

  • Pengiriman hadiah uang tunai akan ditransfer dalam kurun waktu maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah pemenang dihubungi oleh panitia dan divalidasi untuk keaslian dan kelengkapan dokumen yang diminta.

  • Pemenang yang valid juga akan diberikan notifikasi berupa email dan/atau telepon setelah hadiah uang tunai sudah ditransfer ke nomor rekening sebagaimana diberikan oleh pemenang.

  • BCA tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan yang diajukan oleh peserta atau pihak lain / kerugian baik materiil maupun immaterial yang dialami oleh peserta atau pihak lain.





Tokone Photo Contest

























#tokoneramadhan - Tokone Photo Contest (Tokone quiz)





  1. Follow @tokonedotcom dan fanpage Facebook.com/tokone.official (tokone.com)

  2. Upload ke Twitter dengan cara :
    - mention @tokonedotcom dan hashtagnya #ramadhantokone dan Tweet unik dan seru kamu
    - atau dapat juga di Fanpage tokone.com

  3. Periode Kontes hingga 23 Agustus dan 20 pemenang akan memperoleh masing-masing 500 ribu rupiah untuk 20 pemenang dengan foto paling seru dan unik .

  4. Pemenang akan diumumkan di fanpage Facebook tokone.com pada tanggal 31 Agustus 2012.




#thrtokone - Tokone Hadiah Ramadhan (Facebook Quiz)





  1. Follow @tokonedotcom dan fanpage Facebook.com/tokone.official (tokone.com)

  2. Lakukan pembelian sesering mungkin di www.tokone.com hingga 12 Agustus 2012

  3. Apabila sudah sampai produk yang dibeli di tokone lalu mulai upload foto dengan tunjukkan produk yg kamu beli dan gaya kamu ke Facebook fanpage tokone.com

  4. Upload ke Facebook fanpage Tokone.com (Facebook.com/tokone.official) dengan cara' sbb:
    misalnya :
    "upload foto kamu di facebook lalu bikin status "@tokone.com, Wishing can Win 5juta dari tokone.com, #thrtokone"

  5. Transaksi paling sering dgn foto kontestan paling unik akan berkesempatan memenangkan THR Tokone dalam kuis #thrtokone

  6. Periode 2-12 Agustus 2012, pengumuman hadiah dan pemenang akan diumumkan tanggal 15 Agustus 2012

  7. Juara pertama akan memperoleh Rp.5.000.000, Juara Kedua Rp. 3.000.000, Juara Ketiga Rp. 2.000.000




#buzzertokone - Tokone CoBuzzer (Twitter dan Facebook quiz)





  1. Follow @tokonedotcom dan fanpage Facebook.com/tokone.official (tokone.com)

  2. Pilih produk di www.tokone.com dan copy paste link ke Facebook atau Twitter kamu, lalu gombal atau rayu temen kamu untuk beli atau klik link yang kamu buat.

  3. Status kamu harus Mengikuti format berikut ini :
    - ada @tokone.com
    - ada hashtagnya #buzzertokone
    - ada link produk yg kamu copy paste dari tokone.com
    Misalnya : "@agnezz, kamu makin cute kalo pakai kalung ini (shorten link gambar produk dari tokone.com), coba deh liat @tokonedotcom. #buzzertokone"

  4. Kuis buzzer akan berlangsung hingga 23 Agustus 2012. Pengumuman pemenang pada tanggal 31 Agustus 2012.

  5. Dapatkan 5 juta untuk 20 pemenang.


Sensasi Lenkote


Syarat dan Ketentuan:

    1. Peserta adalah WNI dan berdomisili di Indonesia.

    2. Kuis ini terbuka bagi seluruh keluarga konsumen setia Lenkote Paints yang memiliki akun facebook.

    3. Waktu pelaksanaan sampai dengan 30 September 2012.

    4.       Satu pemenang akan ditentukan setiap minggunya dibulan September 2012 berdasarkan pengundian.

    5.       Kunjungi aplikasi Sensasi Lenkote di http://www.facebook.com/LenkotePaints/app_142788875859005, setiap peserta wajib “LIKE” fanpage Lenkote Paints dan mengisi data asli pada aplikasi “Sensasi Lenkote”.

    6.       Pemenang diumumkan setiap hari Jum’at di bulan September 2012 melalui facebook Lenkote Paints.

    7.       Hadiah tidak dapat diuangkan.

    8.       Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Hati – hati terhadap penipuan.

    9.       Keputusan tidak dapat diganggu gugat.

    10.   Tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga PT. Avia Avian, PT. Tirtakencana Tatawarna dan semua pihak ketiga yang membantu kegiatan ini.

Caranya:

Sebutkan alasan Anda ingin menonton konser SMTOWN Live World Tour III Jakarta menggunakan judul-judul lagu para artis SM Entertainment.

Contoh:
Alasan: “Hello, Mr. Simple, It's You that make me Feels Good, Sexy, Free, and Single. No Otherwould give me an Electric Shock through Heartquake. Sorry Sorry, B.U.T it’s a Crazy Love. All In My Heart and In My Dream, A Day where we Complete Shake It Up. Sing Opera and Rock This House, You Are My Endless Love! So I, Wish, to a Shining Star, Bittersweet Miracle to the Club No. 1. From U, Only U, and Thank You.”



  • ‘Like’ facebook CC, search: CITA CINTA – Majalah Dwi Mingguan

  • Follow twitter CC: @citacintamagz

  • Gabung di milis CC dengan mengirim email kosong ke CitaCinta-subscribe@yahoogroups.com


Jangan lupa:



  • Isi data diri dengan benar dan jelas,  nama lengkap dan nomor telepon yang dapat dihubungi,  untuk konfirmasi pemenang.

  • Cantumkan juga facebook, twitter, dan email Anda.

  • Jawaban ditunggu sampai tanggal 19 September 2012 pukul 15.00 WIB.

  • Pemenang akan dihubungi redaksi Cita Cinta dan keputusan redaksi tidak dapat diganggu gugat.

  • Pajak hadiah ditanggung pemenang.

  • Kelas tiket ditentukan pihak promotor dan redaksi.

  • Buruan kirim, makin kreatif, unik,  dan seru jawabannya, makin besar kesempatan menang!


Klik di sini untuk mengikuti Kuis!

Suksesnya konser Super Junior yang digelar selama tiga hari berturut-turut akhir April lalu, sepertinya membuat permintaan konser Super Junior di Indonesia cukup tinggi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini SuJu kembali ke Indonesia dengan rekan-rekan satu agensinya di SM Entertainment.

22 September 2012 nanti, W Productions dan MP Entertainment siap menggelar konser SMTOWN Live World Tour III di Jakarta. Tidak hanya mendatangkan Super Junior, namun juga menghadirkan KangtaBoATVXQGirls Generation,SHINeef(x), sampai EXO. Konser yang digelar di Gelora Bung Karno itu akan menjadi konser K-Pop terbesar di Indonesia.

Nah, buat kamu yang ingin menonton idola K-Pop favorit kalian tapi belum beruntung bisa mendapatkan tiketnya, jangan khawatir! Kali ini KapanLagi.com® bersama W Productions dan MP Entertainment akan menggelar kuis berhadiah gratis tiket konser SMTOWN INA!

Tak tanggung-tanggung, ada 8 (delapan) tiket konser SMTOWN INA yang bisa kalian semua dapatkan. Gimana cara ikutnya? Baca dulu syarat dan ketentuannya, so kalau bukan sekarang, KapanLagi?

Syarat dan ketentuan:

  • Peserta wajib login via KL Akun dan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi

  • Nama peserta kuis adalah nama yang sesuai dengan ID.

  • Poin akan tersimpan otomatis setelah kamu login dan menjawab semua soal kuis

  • 8 pemenang diambil dari poin tertinggi

  • 8 (delapan) pemenang berhak mendapatkan @1 Tiket Konser SMTOWN Live World Tour III di Jakarta.

  • Periode kuis berlangsung mulai 24 Agustus - 20 September 2012 Pukul 10.00 WIB

  • Pemenang akan diumumkan pada 20 September 2012

  • Pemenang kuis adalah akun yang TIDAK PERNAH memenangkan kuis di KapanLagi.com® sebelumnya

  • Kamu bisa mengikuti kuis ini lebih dari satu kali, dan semakin sering kamu bermain, semakin besar poin yang kamu kumpulkan

  • KapanLagi.com® tidak menanggung biaya akomodasi atau biaya lainnya untuk kuis ini

  • KapanLagi.com® berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat dan terdeteksi melakukan kecurangan (Auto Answer System)

  • Kuis tidak berlaku untuk karyawan KapanLagi.com®, W Productions, dan MP Entertainment.


HTC Amazing Experience


CARA MENGIKUTI:



  • Belilah smartphone HTC model apapun dari tanggal 9 Juli hinggal 25 September 2012 untuk berhak untuk mengikuti program ini.

  • Kunjungilah www.facebook.com/HTCIndonesia dan 'Like' fanspage HTC.

  • buka  http://www.facebook.com/HTCIndonesia/app_131102300362401

  • Click tab untuk promo ini untuk mengisi data pribadi secara lengkap, termasuk IMEI produk dan informasi toko tempat pembelian

  • Jawablah pertanyaan kuis sekreatif mungkin. Juri akan menilai pemenang berdasarkan kreatifitas jawaban yang masuk

  • Pastikan bahwa Anda telah membaca syarat dan ketentuan dan menyetujui-nya sebelum menekan tombol 'Submit'

  • Rekomendasikan program promo ini pada teman-temanmu dan ajaklah mereka untuk mengikuti pula.


SYARAT DAN KETENTUAN:



  • Keiikutsertaan dalam program promosi ini mencakup penerimaan atas semu syarat dan ketentuan yang tertera di bawah ini.

  • Program ini hanya berlaku untuk pembelian smartphone HTC dari jam 00.01 tanggal 9 Juli hingga jam 23.59 tanggal 25 September 2012 Waktu Indonesia Bagian Barat di seluruh wilayah kedaulatan Republik Indonesia.

  • Peserta haruslah sudah berusia minimal 18 tahun, warga negara atau berdomisili di Indonesia pada masa berakhirnya program promo

  • Tiap konsumen hanya berhak untuk memasukkan satu jawaban dan berhak untuk 1 hadiah saja. Tiap hadiah paket perjalanan dalam program ini berlaku untuk 1 orang saja.

  • Pengumuman pemenang program promosi ini akan dilakukan di fanspage HTC Indonesia pada tanggal 27 September 2012. Pemenang juga akan dihubungi langsung oleh perwakilan HTC Indonesia lewat informasi kontak peserta yang diberikan pada waktu pendaftaran.

  • Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini, konsumen secara sadar telah membaca dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku

  • Konsumen harus mendaftarkan data diri secara lengkap di fanspage HTC di www.facebook.com/HTC Indonesia dan menjawab pertanyaan yang ditentukan ("I think my HTC smartphone is brilliant becauseÉ") selama periode promosi untuk dapat mengikuti program ini. Adapun data yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:

    • Nama lengkap (Sebutan, Nama Depan, Nama Belakang);

    • Alamat;

    • Kota

    • Kode Pos;

    • Nomor handphone;

    • Alamat email;

    • Model smartphone HTC yang dibeli;

    • Nomor IMEI;

    • Toko pembelian;

    • Alamat toko;

    • Jawaban peserta terhadap Pertanyaan.