Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Magnum Wisata Belanja ke Luar Negeri





Syarat & Ketentuan Umum



  1. Promosi ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia dan berusia 18 tahun ke atas dan memiliki kartu identitas diri.

  2. Promosi ini tidak berlaku untuk karyawan Unilever dan keluarganya serta jaringan distribusi Walls, agency dan supplier yang terlibat dan berhubungan dengan promo ini.

  3. Hadiah tidak dapat diuangkan dan/atau ditukarkan dengan alternative hadiah lainnya.

  4. Hati-hati terhadap penipuan, promo ini tidak di pungut biaya pajak pemenang ditanggung oleh Magnum.

  5. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: Suara Konsumen Unilever: 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-52995299 (Pulsa Bayar/Pengguna Handphone).


Mekanisme Promo



  1. Promo ini berlaku pada produk Magnum dengan tanda kemasan khusus promo.

  2. Konsumen yang mendapatkan kode khusus pada stik dan kemasan Magnum berkesempatan memenangkan salah satu hadiah dari Magnum sesuai dengan yang tertulis pada kemasan Magnum.


Promo Period & Claim Prizes:



  1. Promosi ini dimulai sejak kemasan promo beredar di pasaran dan berakhir pada tanggal 18 Maret 2012 apabila ada konsumen yang mendapatkan kode khusus pada stik & kemasan setelah tgl 18 Maret dianggap tidak berlaku.

  2. Konsumen yang mendapatkan kode khusus pada stik dan kemasan berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang tertulis pada kemasan Magnum. Konsumen diminta untuk menghubungi Suara Konsumen Unilever. Batas akhir menghubungi Suara Konsumen Unilever adalah tanggal 19 Maret 2012 jam 16.00 WIB.

  3. Suara Konsumen Unilever akan meminta konsumen untuk mengirimkan stik dan kemasan yang berkode khusus disertai dengan copy identitas asli konsumen sebelum tanggal 25 Maret 2012 (cap pos). Apabila lebih dari tanggal tersebut maka di nyatakan gugur sebagai pemenang.

  4. Konsumen akan diminta untuk menyimpan copy stik dan kemasan berkode khusus untuk verifikasi tahap berikutnya.

  5. Suara Konsumen Unilever akan melakukan verifikasi pada stik dan kemasan berkode khusus selama 2 minggu dan mengirimkan konfirmasi pemenang selambat-lambatnya tanggal 9 April 2012.

  6. Pengumuman pemenang akan di muat di media cetak KOMPAS dan website www.mymagnum.coid pada bulanApril '2012 .

  7. Perjalanan belanja akan dilakukan sekitar bulan Mei– Juni 2012. Informasi detail akan di susulkan kemudian.

  8. Hadiah di anggap tidak sah apabila konsumen hanya memiliki salah satu dari stik atau kemasan yang bertanda khusus. Konsumen harus memiliki kode khusus di keduanya , baik pada stik maupun pada dan kemasan.

  9. Informasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu.


5 Pemenang wisata belanja ke luar negeri



  1. Tujuan wisata belanja adalah kota-kota yang ditentukan oleh Magnum yaitu Paris, Milan, New York, Los Angeles & Maldives.

  2. Periode keberangakatan akan ditentukan oleh pihak Magnum diantara Mei May–Juni June 2012, pemenang wajib mengikuti jadwal yang ditentukan.

  3. Wisata belanja berlaku untuk 2 orang.

  4. Setiap trip akan berlangsung selama 4 hari 3 malam.

  5. Selama berada di negara-negara tersebut pemenang akan mendapatkan.

    1. Ticket PP untuk 2 orang.

    2. Pengaturan transportasi di dalam kota.

    3. 1 kamar di hotel yang telah ditentukan.

    4. Tunjangan makan dengan jumlah yang sudah ditentukan.

    5. Tunjangan belanja $5000 (hanya untuk pemenang – 1 orang).



  6. Bagi pemenang Ultimate pleasure trip ke luar negeri, konsumen diharuskan memiliki passport.

  7. Pihak Magnum akan membantu dalam pengurusan VISA.

  8. Magnum tidak bertanggung jawab apabila pemenang tidak mendapatkan persetujuan VISA. Hadiah dianggap hangus apabila pemenang tidak mendapatkan persetujuan VISA dari negara yang bersangkutan.

  9. Pihak Magnum akan mengatur agenda perjalanan dan pendampingan oleh LO selama pemenang berada di negara-negara tersebut.

  10. Bagi pemenang yang berasal dari luar kota, Magnum akan memberikan akomodasi dan transportasi menuju Jakarta & kembali ke daerah asal.

  11. Keberangkatan tidak dapat diwakilkan dan/ atau digantikan orang lain dan tidak dapat diuangkan dan/ atau ditukar dengan hadiah lain.


100 pemenang belanja 20 juta



  1. Konsumen akan mendapatkan pengalaman mewah belanja senilai yang sudah di tetapkan.

  2. Periode belanja akan ditentukan oleh pihak Magnum diantara Mei - Juni 2012, pemenang wajib mengikuti jadwal yang telah ditentukan.

  3. Pihak Magnum akan menentukan shopping mall di Jakarta untuk pemenang melakukan belanja mewah yang tak terlupakan.

  4. Pemenang harus mengikuti rangkaian acara yang ditentukan.

  5. Hadiah tidak dapat di pindahtangankan dan/atau tidak dapat diuangkan.

  6. Bagi konsumen yang berada di Luar Jakarta pihak Magnum akan menyediakan transportasi dan akomodasi satu malam selama berada di Jakarta.




0 komentar:

Posting Komentar