Pages

Sabtu, 22 September 2012

Pricearea Vote,Share&Win ITeC-2012

Pilih Situs eCommerce Favoritmu,dan Menangkan Total Hadiah 25 juta Tiap Periode-nya!

Ajang kompetisi eCommerce pertama di Indonesia,  melibatkan 80.000 merchant lokal aktif di tahapan seleksi awal dan menyisakan 30 merchant sebagai nominator yang dibagi ke dalam 6 kategori.

ITeC-2012 (Indonesia Top eCommerce Site 2012),  merupakan pagelaran tahunan industri eCommerce yang menampilkan berbagai keunggulan situs ecommerce tanah air terpilih  dalam upaya melayani konsumen tanah air sepanjang tahun.

Menjadi salah satu barometer kunci menuju kesempurnaan layanan dan lambang supremasi industri ecommerce Indonesia adalah visi yang diusung ITeC-2012 sebagai upaya memajukan, mensosialisasikan dan memperkaya industri ecCommerce lokal. Sebagai ajang kompetisi eCommerce Indonesia pertama di Indonesia,  misi ITeC 2012 adalah memberikan apresiasi kepada insan eCommerce tanah air yang telah mengupayakan pengembangan industri eCommerce Indonesia sekaligus memberikan inspirasi bagi penggiat industri eCommerce lainnya untuk menelurkan banyak inovasi dan kreasi dalam percaturan industri ecommerce Indonesia

Pada akhirnya, ITeC-2012 ingin mengajak seluruh insan eCommerce Indonesia dan konsumen online Indonsia untuk  menumbuhkan ekosistem industri yang sehat dan saling mendukung untuk mencapai predikat "terpercaya" di mata konsumen tanah air secara luas .

Sebagai rantai acara yang berkesinambungan, ITeC-2012 akan ditutup dengan malam penganugerahan prestasi bagi situs eCommerce terpilih yang disaring pada 6 kategori yang mewakili rantai aktivitas ecommerce mulai dari pemasaran dan perancangan web,  pemesanan dan pembayaran,kepuasan pelayanan pelanggan.

Jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan total hadiah Rp. 25 juta.


caranya:

  1. Daftar pada situs ITeC "www.pricearea.com/itec/"



  • Periode 1 : 03 s/d 17 September 2012

  • Periode 2 : 25 s/d 03 Oktober 2012


2. Vote situs eCommerce Favoritmu

3. Undang teman-temanmu lewat fitur invite yang disediakan dan sebarkan link refferal milikmu..!
Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin besar kesempatan kamu memenangkan hadiahnya.

Rebut point tertinggi dengan inviters terbanyak yang melakukan vote,Tunggu apa lagi? Segera ajak teman-temanmu untuk mendaftar di ITeC-2012!

0 komentar:

Posting Komentar