Pages

Minggu, 20 Januari 2013

Rexona Men Adventure










 



Syarat & Ketentuan



  1. Program Rexona Men Adventure Photo Competition dengan tema "Tetap Kering, Tetap Seru Berpetualang" diselenggarakan oleh Rexona Men dari PT Unilever Indonesia Tbk.

  2. Program ini berlangsung dari periode 16 Desember 2012 – 17 Maret 2013 dan hanya berlaku di wilayah Indonesia.

  3. Program ini hanya valid bagi peserta pria saja dan berdomisili di Indonesia. Batasan umur bagi peserta adalah minimal 17 tahun (Harus sudah memiliki KTP/SIM yang akan diverifikasi apabila peserta terpilih menjadi pemenang).

  4. Peserta diharuskan meng-klik "Like" pada fan page Facebook Rexona Men. Klik icon Raised Your Hand untuk mengikuti program ini. Kemudian peserta dapat mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah [upload] foto petualangan.

  5. Bagi 1000 pengirim pertama yang telah memenuhi syarat dan ketentuan promo ini akan mendapatkan hadiah berupa t-shirt eksklusif dari Rexona, sedangkan hadiah utama dari program ini adalah 50 kamera DSLR Canon 600D dan 250 backpack National Geographic.

  6. Calon pemenang harus dapat menunjukkan bukti pembelian produk Rexona Men apa saja (kecuali Rexona Deo Lotion) dimana tanggal struk harus sesuai dengan tanggal submit foto yang terpilih untuk keperluan verifikasi.

  7. Pemenang akan diumumkan di Facebook Rexona Men pada tanggal 20 bulan April tahun 2013 atau pada waktu lainnya yang ditentukan oleh Panitia.

  8. Peserta wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti kompetisi ini.

  9. PT Unilever Indonesia Tbk berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar syarat dan ketentuan kompetisi ini termasuk namun tidak terbatas yang ada di facebook, dan bila ada kesalahan dalam perincian data yang diberikan peserta.

  10. Semua materi foto yang di-upload pada program promosi ini sepenuhnya menjadi milik pihak PT Unilever Indonesia Tbk dan Rexona berhak menggunakannya untuk segala keperluan Rexona.

  11. Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian juri terhadap foto petualangan yang paling menantang dan menarik. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

  12. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan kompetisi ini dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari PT Unilever Indonesia Tbk.

  13. PT Unilever Indonesia Tbk berhak mengubah, menarik atau merevisi peraturan ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  14. Hadiah tidak dapat dialihkan dan/atau ditukar dengan uang tunai.

  15. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Rexona memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

  16. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atau menjamin atas kualitas/ kesesuaian/ penjualan dari barang/ jasa yang disediakan sebagai hadiah.

  17. Promo ini tidak berlaku untuk karyawan, agency, biro iklan, dan pihak ketiga dari PT Unilever Indonesia Tbk beserta keluarganya, yang turut terlibat dalam menyelenggarakan kompetisi ini.

  18. Kompetisi ini tidak dipungut biaya. Pajak ditanggung Rexona. Hati-hati penipuan.

  19. Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever:
    Telepon: 0-800-155-8000 atau 021 - 529 952 99
    Fax: 021 - 525 2602
    Email : suara.konsumen@unilever.com

    Sumber: http://www.rexona-id.com/dma






0 komentar:

Posting Komentar