Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Gombalan Segeeeer Nissin Wafers Yoghourt



TATA CARA KUIS GOMBALAN SEGER NISSIN WAFERS YOGHURT


    1. Peserta telah menjadi fans di facebook fanspage Nissin Wafers atau telah follow twitter @nissinwafers.

    2. Peserta merayu temannya dengan menggunakan hastag #NissinYoghurt melalui facebook fanspage

    3. Nissin Wafers (Max 200 karakter) maupun twitter @nissinwafers (Max 140 karakter).

    4. Peserta dapat menulis gombalan lebih dari satu kali, gombalannya harus berbeda atau tidak sama dengan sebelum-sebelumnya dan dengan mention teman yang berbeda, gombalan Tweet atau status yang seru/oke yang menjadi kandidat pemenang.

    5. Setiap 3 hari sekali akan ada tema gombalan yang berbeda-beda yang akan diumumkan di twitter atau facebook, tema tersebut berupa hastag yang menjadi kata kunci gombalan.

    6. Hastag utama menggunakan kata #NissinYoghurt

    7. Kuis dimulai dari tanggal 10 Februari 2012 pukul 12.00 WIB dan berakhir pada tanggal 29 Februari 2012 pukul 20.00 WIB.

    8. Pemenang ditentukan oleh juri dan diberitahukan setiap 3 hari sesuai dengan tema, pada pukul 21.00 WIB melalui facebook maupun twitter.

    9. Satu orang pemenang akan mendapatkan 1 buah voucher belanja senilai Rp.100.000,-. total dalam satu hari akan ada 2 pemenang (twitter dan facebook)

    10. Hadiah utama ialah 2 buah Smartphone Samsung Galaxy Ace untuk satu pemenang via twitter dan satu pemenang via facebook.

    11. Cara untuk mendapatkan hadiah utama di twitter ialah dengan cara sering mengikuti tema gombalan, gombalannya di retweet oleh teman-temannya dan mention teman-temannya, pemenang akan di umumkan di akhir event.

    12. Cara untuk mendapatkan hadiah utama di facebook ialah dengan cara sering mengikuti tema gombalan, gombalannya di like minimal10 orang sebagai syarat kualifikasi dan mention teman-temannya, pemenang akan di umumkan di akhir event

    13. Pemenang akan di hubungi oleh tim Nissin Wafers melalui Message inbox (facebook) atau DM (twitter) dengan mengisi data sedetailnya karena hadiah akan dikirim via pos.

    14. Maksimal waktu untuk mengisi data balasan ialah 3 hari setelah DM atau Inbox.

    15. Hadiah tidak dapat dialihkan oleh pihak siapapun, tidak dapat ditukar dengan promo lainnya, tidak dapat ditukar dengan produk ataupun uang.

    16. Pemenang hanya dapat memenangkan kuis ini 1 kali dengan 1 data asli baik melalui akun facebook maupun twitter, apabila terdapat pemenang dengan data yang sama maka kami berhak untuk menganulir dan menglihkan hadiah kepada peserta lainnya.

    17. Pemenang harian dapat memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah utama.

    18. Keputusan juri ialah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat

    19. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.





Sumber:http://www.nissinwafers.com/

0 komentar:

Posting Komentar