Terdapat beberapa cara untuk memperoleh bantuan support secara online:
1. Help Desk
Fasilitas Help Desk merupakan sistem support lengkap yang sangat sistematis yang memudahkan PT Zahir Internasional memberikan support yang terbaik kepada kamu. Sistem Help Desk ini menggunakan NOMOR TIKET yang menjadi rujukan setiap masalah yang kamu sampaikan.
Klik disini untuk masuk ke menu Help Desk.
2. Forum Diskusi
Forum diskusi ini disediakan sebagai media komunikasi bagi sesama pelanggan Zahir, support yang diberikan bersifat dari pelanggan untuk pelanggan, namun staf support Zahir Accounting akan terus memantau diskusi di forum ini dan akan membantu memberikan jawaban jika diperlukan.
Kamu harus mendaftarkan diri kamu untuk menjadi anggota sebelum dapat bergabung dalam forum diskusi. Klik disini untuk mendaftarkan diri kamu sebagai Anggota forum diskusi.
Klik disini untuk masuk forum diskusi.
3. Tanya Jawab (FAQs)
Disini kamu dapat melihat jawaban-jawaban yang sering ditanyakan pelanggan, mulai dari informasi tentang kelebihan Zahir Accounting, dokumentasi cara penggunaan program, tip dan trik, solusi-solusi masalah dan lain sebagainya.
Isi dari Tanya Jawab bisa berasal dari pertanyaan-pertanyaan pilihan yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan melalui telpon, email maupun di forum diskusi.
Klik disini untuk menampilkan tanya jawab.
4. Email
Bila kamu tidak memperoleh jawaban yang memuaskan melalui website ini, kamu dapat langsung menyampaikan pertanyaan melalui email ke support@zahir.info Email yang PT Zahir Internasional terima umumnya akan segera dijawab dalam 1 x 24 jam (hari kerja), namun bila menyangkut masalah teknis mungkin memerlukan waktu lebih lama disebabkan staf technical support PT Zahir Internasional harus menguji coba masalah tersebut dan mencarikan jalan keluarnya.
5. Live Support (Chatting)
Tersedia pula fasilitas chat dengan staf support PT Zahir Internasional menggunakan fasilitas chatting. Klik gambar LIVE SUPPORT disebelah kiri website untuk chatting dengan tim support PT Zahir Internasional .
6. Telpon
Hubungi 021-719.7766 bila kamu ingin berkonsultasi langsung dengan staf support PT Zahir Internasional selama jam kerja.
Sumber: http://www.zahiraccounting.com/id/modules/smartfaq/faq.php?faqid=158
Sabtu, 04 Februari 2012
Seperti apakah support yang diberikan PT Zahir Internasional?
Label:
dokumentasi cara penggunaan program,
email maupun di forum diskusi. Klik disini untuk menampilkan tanya jawab. 4. Email Bila kamu tidak memperoleh jawaban yang memuaskan melalui website ini,
forum diskusi,
info email,
kamu dapat langsung menyampaikan pertanyaan melalui email ke supportzahir.info Email yang PT Zahir Internasional terima umumnya akan segera dijawab dalam 1 x 24 jam (hari kerja),
klik disini,
mulai dari informasi tentang kelebihan Zahir Accounting,
namun bila menyangkut masalah teknis mungkin memerlukan waktu lebih lama disebabkan staf technical support PT Zahir Internasional harus menguji coba masalah tersebut dan mencarikan jalan keluarnya. 5.,
namun staf support Zahir Accounting akan terus memantau diskusi di forum ini dan akan membantu memberikan jawaban jika diperlukan. Kamu harus mendaftarkan diri kamu untuk menjadi anggota sebelum dapat,
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik,
solusi-solusi masalah dan lain sebagainya. Isi dari Tanya Jawab bisa berasal dari pertanyaan-pertanyaan pilihan yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan melalui telpon,
support yang diberikan bersifat dari pelanggan untuk pelanggan,
Terdapat beberapa cara untuk memperoleh bantuan support secara online: 1. Help Desk Fasilitas Help Desk merupakan sistem support lengkap yang sangat sistematis yang memudahkan PT Zahir Internasional m,
tip dan trik,
zahir accounting
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar